Tapis Batik Lampung Kualitas Terbaik

Advertisemen
Kain Tapis adalah salah satu kerajinan tradisional masyarakat Lampung sebagai usaha mereka untuk menyelaraskan kehidupan dengan alam semesta dan juga Sang Pencipta. Kain tapis disulam dengan menggunakan peralatan tradisional . Pada jaman dulu, kain tapis disulam oleh gadis-gadis Lampung di rumah mereka. Pengerjaannya bisa memakan waktu berbulan-bulan dan hasilnya menjadi cerminan kepribadian mereka. Kain berwarna gelap dari hasil pewarna alami disulam dengan benang emas. Umumnya, kain tapis memiliki motif zigzag, piramida, flora, dan fauna.
 
Tapis Batik Lampung Kualitas Terbaik
 
Tapis Batik Lampung Kualitas Terbaik  dengan harga murah Rp 20.000 katun prima dan Rp 25.000,- katun primisima bisa kirim ke seluruh nusantara. Secara geografis, kota ini menjadi pintu gerbang utama pulau Sumatera, tepatnya kurang lebih 165 km sebelah barat laut Jakarta, memiliki andil penting dalam jalur transportasi darat dan aktivitas pendistribusian logistik dari Jawa menuju Sumatera maupun sebaliknya. 

Tapis Batik Lampung Kualitas Terbaik 

Seragam batik Bandar Lampung dalam wujud masih kain untuk seragam sekolah, kantor ataupun kelompok. Sebelum masuk pada batiknya, terlebih dahulu tentang kainnya. Ada dua jenis kain yang biasa jadi patokan warga solo dan sekitarnya. Namanya kain primissima dan prima, yang keduanya merupakan berbahan kain katun. Melihat dan belajar dari pengalaman, sesungguhnya kedua model kain tersebut hanya beda dari konstruksinya.

Konstruksi kain ialah bagian yang menyusun atau susunan benang vertikal dan horisontal. Untuk primissima biasa menggunakan konstruksi 133 x 72, sedangkan prima menggunakan konstruksi 90 x 70 disetiap kainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kualitas pemakaian.

Seragam batik Bandar Lampung siap pakai kualitas terbaik. Untuk sementara ini untuk pembuatan baju seragam kami hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi yakni kain primissima. Selain menghasilkan baju berkelas, motif batik pun bisa lebih tahan lama.

Bayangkan betapa repotnya jika anda cari kain, membatiknya dan mengolahnya jadi baju sendiri. Tidak hanya banyak uang yang anda keluarkan, tapi juga tenaga dan pikiran.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 MOUWO - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger