Kain Wolfis Bahan Terbaik Untuk HIjab Syari

Advertisemen
Kain Wolfis polos adalah bahan kain nomor 1 untuk bahan fashion muslimah. Kainnya jatuh dan tidak kasar, jadi sudah pasti nyaman banget buat dijadiin bahan jilbab dan gamis yang size-nya longgar. Mizutex.com menjual bahan Kain Wolfis polos, paket grosir, pilihan tepat untuk jilbab & gamis.

Sekilas tentang bahan kain Wolfis

Nama aslinya Wolpeach, dan karena lidah orang Indonesia susah untuk mengucapkannya, kemudian disederhanakan menjadi Wolfis. Tapi, kain ini kadang juga disebut dengan nama kain Arab.
Silahkan menghubungi kontak admin Mizutex.com via WA/email untuk mendapatkan katalog warna.

Kain Wolfis ini kalau menurut saya bisa dibilang kainnya netral. Tidak punya ciri khas tersendiri. Berdeda dengan kain Wollycrepe atau Balotelli. Secara sekilas orang akan mudah sekali mengenali kedua kain ini. Misalnya, tekstur kulit jeruk pada Wollycrepe atau tekstur garis pada Balotelli.
Ciri dan keunggulan kain Wolfis sebagai bahan gamis Syar’i

Nama aslinya Wolpeach, dan karena lidah orang Indonesia susah untuk mengucapkannya, kemudian disederhanakan menjadi Wolfis. Tapi, kain ini kadang juga disebut dengan nama kain Arab.

Secara tekstur, kain Wolfis memang tidak memiliki ciri khas tersendiri seperti kain Balotelli dengan tekstur garis-garis. Kain Wolfis memiliki rabaan yang halus, agak tipis namun tidak menerawang. 
Kain Wolfis ini memang bukan keluarga kain katun, jadi jangan membandingkan kualitasnya dengan kain katun. Kain Wolfis ketika digunakan tidak bikin gerah tentunya, tapi juga tidak bisa diberi predikat kain yang adem seperti ademnya kain katun.

Kain Wolfis memiliki karakter kain yang lemas dan jatuh, kainnya halus dan tidak menerawang.

Keunggulan yang dimiliki kain Wolfis adalah harganya yang terbilang ekonomis, dengan spesifikasi kain yang cukup memuaskan. Banyak produsen gamis memilih kain Wolfis dengan petimbangan dapat menekan biaya produksi dan dapat dijual dengan harga yang terjangkau.
Kain Wolfis polos, paket grosir

Penjualan kain Wolfis polos dengan berbagai pilihan warna. Bisa beli meteran, grosir maupun rollan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 MOUWO - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger